Sabtu, 21 Juni 2014

Resep Kue Black Forest Coklat Vanili

Resep Kue Black Forest Coklat Vanili - Ibu dan kakak manis yang jago masak, selalu berikan masakan buatan sendiri yang terbaik untuk orang terkasih ya. Untuk memenuhi keinginan memberikan masakan yang enak, informasi dunia kuliner kali ini sangat cocok untuk anda dirumah. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi tentang resep untuk Ibu dan Kakak agar dapat mencobanya dirumah. Berikut adalah info dari kami tentang Resep Nasi Goreng Jawa untuk selengkapnya... 

Resep Kue Black Forest Coklat Vanili



Bahan:
5 butir telur ayam
150 gr gula pasir
80 gr tepung terigu protein sedang dan diayak
100 gr coklat bubuk
1/4 sdt vanili bubuk
1/4 sdt baking powder
150 gr margarin dan lelehkan
45 sdm rum tidak beralkohol
70 ml air gula
350 gr cream kocok kaleng cherry hitam, sisihkan airnya
150 gr coklat batangan dan serut kasar

Cara Pembuatan :
Kocok kocok telur serta gula pasir sampai halus, tuangkan tepung terigu, coklat bubuk, vanili bubuk, dan baking powder, aduk aduk dengan mixer hingga merata.
Tuangkan margarin sambil terus diaduk satu arah sampai rata.
Tuangkan adonan ke dalam cetakan yang telah di olesi dengan mentega dan di alasi kertas roti. Panggang dalam oven bersuhu 150 derajat celcius selama 40 menit dan angkat.
lalu Belah kue jadi 3 bagian. Olesi setiap permukaannya dengan rum yang dicampur dengan air gula dan air cherry kalengan.
kemudian Oles potongan kue dengan krim kocok, berilah potongan potongan cherry hitam, tumpuk dengan potongan kue. Lakukan sampai habis.
Oles seluruh permukaan kue dengan krimnya lalu, lalu tinggal anda taburkan serutan coklatnya ke seluruh bagian kuenya..


Resep Kue Black Forest Coklat Vanili ini bisa juga ditemani sebuah roti coklat , Resep Roti Coklat Keju Koalisi yang akan serasi dengannya. Demikianlah informasi tentang Resep Masakan yang kami dapat berikan, Semoga bermanfaat untuk ibu dan kakak manis dirumah, jangan ragu untuk mencobanya karena pasti masakan buatan ibu dan kakak enak. Masakan yang mudah ini dapat disajikan setiap saat jadi jangan bingung karena ada informasi Resep Kue Black Forest Coklat Vanili .Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain yang akan kami update untuk ibu dan kakak manis dirumah seperti Resep Nasi Goreng Jawa Enak dan Lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar