Senin, 16 Juni 2014

Resep Mudah Membuat Nasi Goreng Ikan Teri

Resep Mudah Membuat Nasi Goreng Ikan Teri - Ibu dan kakak manis yang jago masak, selalu berikan masakan buatan sendiri yang terbaik untuk orang terkasih ya. Untuk memenuhi keinginan memberikan masakan yang enak, informasi resep masakan kali ini sangat cocok untuk anda dirumah. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Info Resep Masakan untuk Ibu dan Kakak agar dapat  mencobanya dirumah. Berikut adalah info dari kami tentang Resep Nasi Goreng Ikan Teri  untuk selengkapnya...

Resep Nasi Goreng Ikan Teri


Bahan :
2 piring nasi putih
Mentega secukupnya
Sayuran secukupnya (sesuai stok)
2 buah cabai merah keriting diiris serong
4 buah cabai rawit diiris (dipakai kalo suka pedas)
50 gr ikan teri (lebih bagus teri medan)

Bumbu dihaluskan :
5 butir bawang merah
3 butir bawang putih
garam secukupnya
Vetsin secukupnya (kalo suka) atau bisa pakai bubuk kaldu

Cara membua nasi goreng ikan teri:
Tumis bumbu halus dengan mentega, masukkan ikan teri, tunggu sebentar lalu masukkan cabe merah dan cabai rawit , Setelah harum dan terinya menguning, masukkan nasi putih aduk2.


Demikianlah informasi tentang Resep Masakan Indonesia yang kami dapat berikan, Semoga bermanfaat untuk ibu dan kakak manis dirumah, jangan ragu untuk mencobanya karena pasti masakan buatan ibu dan kakak enak. Masakan yang mudah ini dapat disajikan setiap saat jadi jangan bingung karean ada informasi Cara Membuat Nasi Goreng Ikan Teri .Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain yang akan kami update untuk ibu dan kakak manis dirumah, jadi tunggu update dari kami yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar